Senin, 01 Maret 2010

How Do I Feel (ga main di JJF)


Hey good people,
Ga seperti biasanya, bulan maret ini gue nyantai..normalnya tiap tahun mulai dari februari gue udah ribet sama yg namanya Java Jazz Festival. Kaya 2 tahun terakhir ribetnya kerasa banget karena gue main di solo show ditambah beberapa featuring appearances bareng Cindy Bernadette, Tohpati, Pasto, Barry Likumahuwa, dll.
Tahun ini gue ga main, dan sebagian besar tau kenapa. Apakah gue menyesal? Tidak sama sekali. Apa yang gue katakan di Soulnation 09 masih gue yakini sebagai kebenaran yang harus gue katakan. Kalaupun efeknya adalah gue ga main di JJF tahun ini, dan mungkin seterusnya..i dont mind.
Walaupun memang hati gue sedih, karena buat yang tau gue cukup lama kalian pasti tau betapa pentingnya buat gue untuk main di acara2 sekelas JJF. This is my playground, my stage to bring out the best of me. Hiphop on a different level. But anyway, que sera sera..I took a risk and now im livin with the consequence.
For those of you goin to JJF, i hope u have a good festival..

J

4 komentar:

  1. This is why I don't go to JJF. Don't tell anyone though :p

    BalasHapus
  2. biarpun gw ga tau sebenernya penyebab lo ga main di JJF tahun ini, tapi gw sangat respek sama orang yang punya prinsip.

    tenang aja bro, the best is yet to come. mungkin memang bukan dari JJF jalannya, tapi dari jalan lain.. buktinya nama lo makin berkibar aja belakangan ini. :)

    Keep creative yah, dan selalu bikin lagu2 yang "lo banget". btw, salam kenal! GBU!

    BalasHapus
  3. @ sesa: yeaa right :p
    @ j s h sinaga: haha, berkibar? bendera kali yaa :p thanks bro..btw kalau mau tau apa yg terjadi, silahkan dicheck:
    http://www.youtube.com/watch?v=W_qSwr6IZ0Y

    BalasHapus