Selasa, 13 April 2010

DREAMBRAVE

Kenapa dua kata itu gue sambung? Karena kedua kata itu berhubungan sangat erat dan bahkan bisa jadi ambigram (dibolak balik secara vertikal) seoerti tattoo di tangan kiri gue.
I've said this too many times: I want to win the Grammy Award. Untuk bisa mencapainya, gue harus "Go International" dulu tentunya. Pembicaraan dengan seorang jurnalis dan pakar musik senior menghasilkan kesimpulan bahwa barometer seorang artis bisa dikatakan "Go International" adalah:
-Album dirilis dan bisa didapatkan diseluruh dunia, minimal di US
-Airplay radio dan TV
-Masuk chart Billboard
-Perform at real concerts
Wow, sounds like a tough homework kan..ternyata pergi manggung2 di luar negeri (apalagi kalau mainnya didepan orang2 Indonesia juga) belum bisa membuat artis disebut "Go International"
Tujuan gue buat note ini adalah sebagai "self-reminder" untuk memacu gue supaya ngga lengah dan cepat berpuas diri dan selalu sadar bahwa masih terjal dan panjang perjalanan ke puncak gunung yang gue tuju.

Dream brave, ladies and gentlemen.

1 komentar: