Rabu, 28 Desember 2011

DreamBrave Experience

DreamBrave: MimpiBerani
Berani bermimpi atau bermimpi dengan berani? Dua2nya benar.
Ini bisa dibilang pertaruhan terbesar dalam hidup gue selain waktu gue memilih jadi musisi ketimbang atlet (sebenernya itu lebih ke faktor sadar kemampuan sih, ah sudahlah...)
Album ini benar2 bukti nyata kalau cinta itu nekat, dan kaya kata @agnezmo "tak ada logika".
Disaat sebagian besar musisi asyik bermain single karena lebih aman, dan label2 rekaman besar sibuk bersuara bahwa "berjualan album fisik sudah tamat riwayatnya", gue, musisi indie dengan genre musik "katanya segmented" dan tanpa label/sponsor malah merilis album fisik dalam bentuk CD dan tanpa satupun lagu dibuatkan RBT. Ini gue aja bacanya deg2an lho :p

Lebih edan lagi, album ini tidak/ belum akan gue distribusikan di toko2 cd konvensional. Hanya bisa diorder via twitter @FoJOfficial dan sekarang juga bisa lewat http://tokobangwin.multiply.com/
Thats not the end, buat lo yang hadir di DreamBrave Experience Launch Party di Gandaria City Mall 23 Des kemarin pasti sepakat bahwa itu bukanlah sebuah launch "ala musisi indie".
Dengan segala kerendahan hati gue mau bilang bahwa acara DBE itu adalah "a blast". Permainan visual luar biasa dari @groovyland di screen raksasa berukuran 4mx6m, didukung belasan ribu watt lighting dan tata suara, plus 30an pemain perkusi dari @Lamuru, dancers, Indonesia Beatbox Community, Standup Comedy oleh @pandji dan aransemen musik gokil @belanegara_abe. This was a helluva show.

Apa yang membuat gue berani melakukan itu semua? LO! Yes, YOU!
Jujur, gue deg2an parah waktu ngambil keputusan menjalankan semua itu. Hampir semua tabungan gue habis terkuras untuk menjalankan mimpi gue ini. But again, in the name of love, logic should step aside.
Gue kepingin punya komunitas yang benar, dan kemudian, besar. Benar dalam artian mengerti musik dan semangat gue, mendukung apa yang gue perjuangkan. Besar dalam artian tidak hanya jumlahnya, tapi juga hati dan jiwanya. Mereka yang akan, contohnya, menikmati lagu2 gratis yang gue bagikan di internet. Tetapi pada saatnya gue berjualan album dan tiket konserpun tanpa ragu merogoh koceknya sebagai bentuk support karena menyetujui apa yang gue perjuangkan: good free music for all.

#dreambrave
J

3 komentar:

  1. Ada CD trial nya ga kaka??
    hehehee...

    BalasHapus
  2. kak saling folong yuuukk!!
    ntar pasti aku folbek,,
    thanks

    BalasHapus
  3. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    BalasHapus